Jumat, 09 Desember 2011

SEKOLAH SAYA

Assalamu alaikum wr.wb,
kalau dipostingan sebelunya,sya sempat memperkenalkan diri saya,maka pada kesempatan ini saya akan mencoba memaparkan hal hal mengenai sekoah saya.
Saya adalah salah satu murid yang terdaftar di sekolah yang terkenal unggulan di kota saya.SMA NEGERI 1 BULUKUMBA,begitulah saya dan teman teman saya menyebut sekolah itu.Di sma ini,saya duduk di kelas XI IPA 1 bersama dengan 31 siswa lainnya dengan NIS:13640,dan nama saya SUCI SAMHARIRA SAID yang tercantum pada absen dengan NO.URUT 25 saya mengikuti proses belajar mengajar yang ada. Sekolah ini,sudah seperti rumah kedua bagi saya.Kelas tempat bercanda,musholla tempat ibadah,dan kantin tempat belanja.hahaha lengkaplah sudah! karena,saya sudah tidak tahu mau membahas apa lagi,jadi saya hanya ingin berterima kasih kepada ALLAH SWT yang sudah mengijinkan saya untuk bersekolah di SMA NEGERI 01 BULUKUMBA(SMANSA)
Wassalamu alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar