Selasa, 06 Desember 2011

ana suchy

Ana Suci Samharira Said,,saya keturunan bugis asli dari kedua orang tua saya,,,
saya anak pertama dari 4 bersaudara,saya hanyalah seorang gadis sederhana dan dari sebuah keluarga yang sederhana pula.Saya lahir tanggal 3 Desember 1995,sesuai dengan tahun kelahiran saya,kalau dihitung hitung umur saya sekarang sudah 16 tahun...
saya sangat senang belajar fisika dan agama
Menurut saya,agama adalah tujuan hidup saya
dan fisika adalah kehidupan saya,,,hehehehe
sekian perkenalan dari saya!!!

2 komentar:

  1. Assalamu Alaikum

    ^_^ salam kenal yah ,, saya ismail nurdin
    anak makassar

    kunjugi dunkz blog saya
    http://perpustakaan-multimedia.blogspot.com/search/label/Objek%20Wisata


    hehehe salam sukses yah ,, ;)

    kalau boleh jadi sahabat :) hmpt . mantap tuch

    heheh hanya sekedar backlink gan :)

    BalasHapus
  2. hehehe terima kasih atas kunjungannya.

    BalasHapus